Template PowerPoint Warna Merah | RED TEMPLATE


Download Template PowerPoint
Template PowerPoint memang sangat membantu dalam perancangan desain presentasi karena hal ini akan mampu mempercepat desain presentasi ketika kita diburu dengan waktu pelaksanaan presentasi.
Kali ini saya akan berbagi template powerpoint dengan tema merah, kenapa saya busat template ini berwarna merah? nah, ini karena saya memang suka dengan warna merah tetapi bukan berarti saya pemberani lho hehe.

Seperti apa seh template powerpoint tersebut? nih berikut penampakannya


Jreng, keran kan? terus terang ajah saya ambil background merah tersebut dari sumber internet dengan bantuan mesin pencari Google. Sebenarnya Anda juga bisa membuat template ini atau Anda juga bisa membuat desain template sendiri, namun bagaimana langkahnya?

Untuk membuat template cara dan tutorialnya akan saya bahas lain waktu. Semoga template powerpoint tema warna merah ini bermanfaat dan Anda bisa download secara gratis melalui link yang akan diberikan pada akhir tulisan ini. Template ini memiliki tipe file .potx yang merupakan extension dari PowerPoint Template.

Ok, Demikian semoga bermanfaat.

Download Template